Selasa, 14 Februari 2012

Mohon Dukungannya untuk Indonesia yang Lebih Baik

Kategori Kota Layak Huni

 Kategori Akses Layanan Kesehatan

Tiga masalah utama yang tengah di hadapi oleh masyarakat Indonesia saat ini adalah kurang nyamannya kota sebagai tempat tinggal, belum tercapainya pola hidup sehat, dan akses layanan kesehatan yang masih belum merata. Berdasarkan masalah-masalah tersebut maka PHILIPS selaku perusahaan yang secara moral memiliki tanggung jawab social terhadap apa yang terjadi di sekitarnya meluncurkan sebuah proyek social yang dinamai Philips Project Plus. Proyek ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam pemecahan masalah-masalah di atas. Penyelenggaraan proyek ini diawali dengan menjaring solusi dari masyarakat melului KOMPETISI IDE untuk menjaring 24 ide terbaik (pemenang)  (hadiahnya lumayan besar) yang selanjutnya akan diseleksi oleh juri terkemuka menjadi tiga ide terbaik dengan tiga kategori ide yaitu kota layak huni, akses layanan kesehatan, dan hidup sehat. Ketiga ide ini selanjutnya akan direalisasikan oleh PHILIPS dengan dana sebesar 50,000 US Amerika (~Rp. 500 juta). Dari 24 ide terbaik tersebut, ada 2 ide saya yang masuk final dan akan dilakukan penjurian oleh para juri. Kedua ide tersebut adalah GREEN HALTE (kategori kota layak huni) dan PERPUSTAKAAN SEHAT (kategori akses layanan kesehatan).

Saya berharap teman-teman, rekan, dan saudara sekalian untuk dapat mendukung ide saya ini dengan cara :
  1. Mendaftarkan diri dengan klik  “daftar” di sebelah  kanan atas pada website philips.co.id/plus atau klik disini
  2. Isikan data pribadi secara benar (foto bisa dikosongkan)
  3. Philips akan mengirimkan konfirmasi melalui email, untuk mengaktifkan akun silakan klik link di bawah email tersebut.
  4. Segera Log In atau “Masuk” dan ketik nama pengguna dan kata sandi (ada di email konfirmasi)
  5. Pilih tulisan saya “GREEN HALTE (URL : http://www2.yourhealthandwellbeing.asia/indonesia/submitted-ideas/green-halte) dan PERPUSTAKAAN SEHAT (URL : http://www2.yourhealthandwellbeing.asia/indonesia/submitted-ideas/perpustakaan-sehat) caranya klik pada kotak “Pilih” di dekat judul tulisan. Bila ingin beropini Anda juga dapat meninggalkan komentar pada kolom di bawah tulisan.
  6. TERIMA KASIH

Mari berbuat walaupun kecil tetapi bermanfaat dan tidak perlu terjebak di dalam ilmu yang saat ini kita miliki. Semoga Indonesia menjadi lebih baik. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar